Selasa, 03 Mei 2022

Yuujin-Chara No Ore Ga Motemakuru Wakenaidarou?

Volume 2
SCORE -
SELAMAT MEMBACA!
Type : Light Novel (JP)
Status : Ongoing
Author : Sekaiichi
Artist : Tomari
Genre : Comedy, Drama, Harem, Romance, School Life, Slice of Life
Penerjemah : Fuyu Novel
File Type : PDF
“Aku cuma sungguh mencintaimu, Senpai!”
Namaku Tomoki Yuuji, siswa Sekolah Menengan Atas kelas dua. Aku sanggup menyampaikan bahwa saya yakni seorang siswa yang cukup normal, kecuali fakta bahwa siapa pun menghindariku seumpama wabah alasannya saya terlihat seumpama kekurangan darah. Ike Haruma yakni satu-satunya yang tidak menjauhiku. Dia tipikal ‘pria sempurna’ dalam segala hal; protagonis tanpa cacat yang biasa kamu lihat di setiap cerita.
Kehidupan di sekolah terus berlangsung seumpama biasa… hingga sebuah hari, adik wanita Haruma yang super terkenal itu menyatakan cinta padaku tiba-tiba?! Meskipun beliau lalu mengklarifikasi bahwa perasaannya terhadapku sama sekali tidak romantis dan beliau memiliki motif tersembunyi, au balasannya menerima tugas baruku selaku ‘pacar palsu’ selaku proteksi untuk Haruma.
Percaya atau tidak, di saat saya mulai berkencan dengannya, sobat masa kecil Haruma yang seumpama idol dan guruku yang super anggun ikut terlibat denganku juga!
Tunggu sebentar. Ini tidak mungkin skenario rom-com kesempatan yang dikontrol sendiri untukku, kan?! Maksudku, tidak mungkin aksara sampingan sepertiku sanggup menjadi populer, kan?
Volume 01
GOOGLE DRIVE SERVER 1  |  SERVER 2 |  SERVER 3 
Volume 02
GOOGLE DRIVE SERVER 1  |  SERVER 2 |  SERVER 3 

Sumber https://www.ninovel.my.id/

Artikel Terkait